Sunday, November 30, 2014

Saya Tidak Mencari Pengganti Vermaelen

Saya Tidak Mencari Pengganti Vermaelen

http://chelinlay.blogspot.com/2014/11/saya-tidak-mencari-pengganti-vermaelen.html
Telah dikonfirmasi dalam minggu ini jika rekrutan baru Barcelona yang sampai saat ini belum melakoni debutnya, Thomas Vermaelen harus absen selama enam bulan akibat membutuhkan operasi guna menyembuhkan cederanya.

Sang pelatih, Luis Enrique mengaku sangat prihatin dengan keadaan pemainnya dan menyatakan siap men-suport Vermaelen selama menjalani masa pemulihan cedera.

"Dalam dunia sepak bola profesional, cedera adalah hal yang umum dan kadang membutuhkan operasi untuk bisa menyembuhkannya, inilah yang harus dihadapi Vermaelen," jelas Enrique.

"Saya merasa hal ini adalah solusi terbaik untuknya, dia sudah berjuang dengan keras, kami yakin dia akan segera kembali. Saya juga tidak memiliki niatan untuk mencari pengganti Vermaelen di bursa transfer musim dingin." pungkas Luis Enrique.

Vermaelen sendiri memang sampai saat ini masih belum pernah sekalipun bermain untuk klub barunya, Barcelona dalam laga kompetitif sejak dirinya didatangkan dari Arsenal pada musim panas kemarin.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.