Wednesday, November 12, 2014

Suarez: Saya Seperti Tahanan

Suarez: Saya Seperti Tahanan

http://chelinlay.blogspot.com/2014/11/suarez-saya-seperti-tahanan.html
Luis Suarez merasa dirinya diperlakukan bak kriminal, usai FIFA menjatuhkan sanksi skorsing empat bulan pada dirinya pasca insiden memalukan di Piala Dunia 2014.

Striker Uruguay itu menggigit bahu Giorgio Chiellini kala timnya menghadapi Italia di laga terakhir fase grup. Kejadian tersebut kemudian membuat sang pemain juga dilarang untuk terlibat aktivitas sepakbola apapun selama masa skorsing.

"Mereka memperlakukan saya lebih buruk dari kriminal," tulis Suarez di buku otobiografinya, yang dimuat oleh The Telegraph.

"Saya tahu menggigit adalah tindakan yang mengganggu bagi banyak orang. Namun itu jauh lebih tidak berbahaya (dibandingkan tindak kekerasan yang lain). Anda bisa saja memukul seseorang dan kejadian itu akan dilupakan dengan cepat, tidak akan ada kehebohan yang terjadi," pungkasnya. 

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.