Friday, November 14, 2014

Suarez Siap Bantu Messi Dan Neymar

Suarez Siap Bantu Messi Dan Neymar

http://chelinlay.blogspot.com/2014/11/suarez-siap-bantu-messi-dan-neymar.html
Luis Suarez akhirnya buka suara soal perannya di Barcelona. Suarez tanpa sungkan mengakui bahwa ia tidak datang ke Barca untuk menjadi penyerang murni. Suarez sadar bahwa Barcelona dipenuhi para ikon sepakbola, sehingga ia tak akan keberatan jika harus menjalani peran baru untuk memenuhi kebutuhan tim. Suarez memang sudah tahu tugasnya di Barca.

"Saya sudah tahu bahwa saya datang ke klub yang dihuni para ikon sepakbola. Ada Neymar, Lionel Messi dan Andres Iniesta. Saya tahu peran yang harus saya jalani dan saya tak punya masalah dengan hal itu," tukas Suarez kepada El Observador.

Suarez juga tak mempermasalahkan jika Lionel Messi tampil egois. Ia mengaku sudah berbicara dengan Neymar dan Messi soal perannya. Suarez rela hanya menjadi pengalih perhatian agar Messi dan Neymar mendapatkan ruang lebih.

"Sebagian orang bilang Messi bertugas mengkreasi serangan. Saya sudah menjauhkan diri dan mencari posisi dan dia tidak mengumpan kepada saya. Tapi saya sudah bicara dengan Messi dan Neymar. Saya akan menarik perhatian defender lawan agar kedua rekan saya punya ruang lebih.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.