Friday, November 28, 2014

Xavi Ingatkan Saya pada Scholes

Xavi Ingatkan Saya pada Scholes

http://chelinlay.blogspot.com/2014/11/xavi-ingatkan-saya-pada-scholes.html
Ryan Giggs menilai Xavi punya kualitas yang cukup mirip dengan mantan rekannya di Manchester United, Paul Scholes. Gelandang Barcelona tersebut baru saja menyamai rekor 151 penampilan Giggs di Liga Champions, saat ia turun membela timnya di pertandingan melawan APOEL (26/11).

"Apa yang saya suka darinya adalah kecerdasannya di atas lapangan. Meski saya tidak mengenalnya terlalu dekat, ia menunjukkan kerendahan hati dari sikapnya. Ia mengingatkan saya pada Paul Scholes, namun ia jauh lebih baik dalam melakukan 'tackle'," tutur Giggs sambil tersenyum, pada Mundo Deportivo.

"Ia punya kualitas untuk menjadi seorang pelatih. Ia mampu mengembangkan jiwa kepemimpinan dan kecerdasan dari pengalaman dan karirnya di lapangan hijau," pungkasnya.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.