Saturday, November 15, 2014

Xavi Kemungkinan Akan Jadi Pelatih Barca Di Masa Depan

Xavi Kemungkinan Akan Jadi Pelatih Barca Di Masa Depan

http://chelinlay.blogspot.com/2014/11/xavi-kemungkinan-akan-jadi-pelatih.html
Gelandang Barcelona, Xavi mengungkapkan pendapatnya mengenai prospek menjadi pelatih Blaugrana di masa yang akan datang. Pria yang kini menapak usia 34 tahun ini mengaku masih belum tahu akan jadi apa dirinya kelak setelah gantung sepatu.

Meski demikian, Xavi menyebut bahwa ia kemungkinan tak akan bisa jauh dari dunia sepakbola. Untuk saat ini, ia masih ingin fokus menikmati sisa karirnya sebagai pemain di atas lapangan.

"Apakah saya berencana menjadi pelatih Barca? Saya tak tahu, tapi ada kemungkinan ke arah sana. Saya tentu senang bekerja untuk Barca, saya adalah fans klub ini," tegas Xavi seperti dilansir ISF.

"Olahraga ini adalah semangat hidup saya. Kita tunggu saja apa yang terjadi nanti. Untuk saat ini saya hanya berusaha menikmati permainan saya. Banyak mantan pesepakbola yang menyuruh saya untuk menikmati permainan selama saya bisa."

Menjalani debut di tim utama Barca sejak tahun 1998, Xavi sejauh ini telah bermain dalam 689 laga untuk Barca di seluruh kompetisi, dengan catatan 81 gol dan 153 assist

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.