Saturday, December 6, 2014

Bartra Merasa Senang di Barca

Bartra Merasa Senang di Barca

http://chelinlay.blogspot.com/2014/12/bartra-merasa-senang-di-barca.html
Bek Barcelona Marc Bartra mengucapkan terima kasih kepada Luis Enrique atas kepercayaan yang didapatnya. Bartra merasa potensinya bisa mencapai titik maksimal setelah Enrique datang melatih Barca.

Bartra sebenarnya tidak mendapatkan garansi untuk selalu bermain di tim utama Barca. Namun ia memang mendapatkan menit bermain lebih musim ini, jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Secara umum, Bartra merasa semakin mendapa kepercayaan pelatih. Karenanya, ia kini mengatakan bahwa potensinya bisa berkembang dengan baik.

"Musim ini adalah tahun ketiga saya, dan saya sudah mengalami segala macam situasi. Saya pernah tak bermain sama sekali hingga tampil di laga-laga penting. Anda akan menjadi lebih baik jika merasa mendapat kepercayaan pelatih dan rekan-rekan anda. Enrique memberikan kepercayaan kepada saya, dia juga berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik saya," tukas Bartra kepada Marca.

Bartra kini tengah bersiap untuk membela Barcelona menghadapi Espanyol dalam ajang La Liga.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.