Thursday, December 18, 2014

Xavi Akui Sempat Dilarang Del Bosque Pensiun

Xavi Akui Sempat Dilarang Del Bosque Pensiun

http://chelinlay.blogspot.com/2014/12/xavi-akui-sempat-dilarang-del-bosque.html
Gelandang Spanyol, Xavi, mengaku ia sempat ingin pensiun dari tim nasional usai ia memenangkan Piala Eropa 2012. Namun hal tersebut dicegah oleh sang manajer, Vicente del Bosque.

Kapten Barcelona itu akhirnya baru bisa menuntaskan niatnya pensiun dari sepakbola Internasional, usai Spanyol tampil buruk di Piala Dunia 2014 dan tersingkir di fase grup.

"Saya memberi tahu dirinya 'Saya sudah tidak begitu menikmatinya lagi seperti dulu, ini waktu yang tepat untuk memberi kesempatan pada orang lain'. Namun ia mengatakan, 'Ayolah, kamu depresi?'," tutur Xavi pada El Pais.

"Saya memberi tahu dirinya bahwa saya sudah lama memikirkannya, namun ia mengatakan saya amat penting. Namun usai apa yang terjadi di Brasil, jika saya sudah tahu jadinya seperti itu, saya jelas akan langsung pensiun sebelumnya. Namun demikian, saya tetap menikmati dua tahun terakhir saya di tim nasional," pungkasnya.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.