Tuesday, January 27, 2015

Neymar: Cruyff Keliru

Neymar: Cruyff Keliru

http://chelinlay.blogspot.com/2015/01/neymar-cruyff-keliru.html
Agen Taruhan Bola - Neymar membantah pendapat Johan Cruyff soal kombinasinya dengan Lionel Messi. Cruyff sempat mengatakan bahwa Lionel Messi dan Neymar akan sulit bekerjasama lantaran keduanya merupakan pemain tipe yang sama.

Neymar mengaku menghormati pendapat Cruyff. Namun untuk kali ini ia tidak sepakat dengan pendapat legenda Barcelona itu.

"Saya selalu menghormati pendapat Cruyff. Saya rasa Cruyff bisa disebut sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. Tapi kali ini dia salah. Kombinasi saya dan Leo sudah semakin membaik seiring waktu, dan itu baru awalnya. Kami masih bisa melakukan banyak hal lagi," cetus Neymar kepada AS.

Agen Poker Online - Neymar juga mengatakan bahwa ia merasa kurang dilindungi oleh para wasit. Ia merasa sering dikasari lawan dan pelanggaran terhadap dirinya kerap diacuhkan wasit.

"Saya butuh perlindungan, demikian juga semua pemain lainnya. Saya rasa wasit harus mulai bertindak tegas kepada pemain yang kerap bertindak kasar. Dalam pertandingan, hanya wasit yang bisa melindungi pemain

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.

Douglas Cedera Pukulan Bagi Barcelona