Saturday, January 3, 2015

Neymar: Saya Hanya Ingin Bermain

Neymar: Saya Hanya Ingin Bermain

http://chelinlay.blogspot.com/2015/01/neymar-saya-hanya-ingin-bermain.html
Neymar mengaku bahwa meski ia baru kembali dari dua pekan liburan akhir tahun, ia selalu siap untuk menghadapi Real Sociedad dan akan memberikan yang terbaik bagi Barcelona.

Neymar sempat mengalami cedera engkel ketika bermain melawan PSG di Liga Champions musim ini. Ia bahkan hanya duduk di bangku cadangan ketika tim melawan Cordoba.

"Saya sangat ingin bermain. Saya selalu ingin bermain dan saya tengah merasa baik-baik saja," tutur Neymar menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Meski demikian, diperkirakan Neymar hanya akan duduk di bangku cadangan kala pertandingan melawan Sociedad dimulai akhir pekan ini. Sang bintang bakal diistirahatkan sementara waktu untuk membantu klub menghadapi jadwal padat di bulan Januari.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.