Saturday, January 3, 2015

Saya Nyaman Jadi Bek Tengah

Saya Nyaman Jadi Bek Tengah

http://chelinlay.blogspot.com/2015/01/saya-nyaman-jadi-bek-tengah.html
Pemain Barcelona, Marc Bartra, mengaku ia amat senang bisa bermain sebagai bek tengah di Blaugrana musim ini.

Menurutnya, hal tersebut bakal membuatnya mendapat lebih banyak kesempatan untuk bermain di tim inti. Apalagi sebelumnya karirnya di Camp Nou sempat diganggu oleh problem cedera.

"Di Barca B, saya sering bermain sebagai bek tengah di bawah asuhan Luis Enrique. Saya merasa nyaman," tutur Bartra pada TVE.

"Saya sempat mengalami masa sulit di tahun pertama dan kedua saya. Namun yang paling penting adalah anda harus melupakan itu, mendengarkan rekan setim anda dan belajar dari mereka. Semakin ketat kompetisinya, maka hal tersebut bakal jauh lebih baik untuk tim dan amat penting bagi saya untuk terus berkembang," pungkasnya.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.