Friday, January 2, 2015

Saya Belum Habis

Saya Belum Habis

Belakangan, Xavi dianggap sudah tak sanggup lagi menunjukkan performa maksimal dengan seragam Barcelona. Namun, gelandang 34 tahun Spanyol itu membantahnya.

"Sudah empat tahun ini saya selalu mendengar 'Xavi telah habis'. Kenyataannya, saya baik-baik saja. Setiap orang bebas berpendapat, serta pemain mana pun pasti kadang tampil baik dan tak optimal di lain hari. Namun, saya masih bisa bermain di level tertinggi," papar Xavi seperti dilansir Football Espana.

"Saya dimainkan di semua pertandingan, kecuali di Copa del Rey (vs Huesca). Saja juga turun di semua pertandingan besar, kecuali melawan PSG. Saya merasa masih berguna dan dibutuhkan," tegasnya.

Musim ini, Xavi sudah mencetak satu gol dan merancang tiga assist dalam 13 penampilan di La Liga. Di Liga Champions, dia sudah tampil lima kali. Di dua ajang itu, Xavi cukup sering dimainkan sebagai cadangan oleh pelatih anyar Barcelona Luis Enrique.

Xavi mengawali karier profesional pada tahun 1998. Selama ini, jebolan La Masia itu hanya pernah memperkuat Barcelona. Kontraknya di Camp Nou akan habis pada 30 Juni 2016.

Bagi Pecinta Bola Yang Ingin Mensupport Tim Favoritnya Atau Para Hobby Taruhan Bola Segera Mendaftar Dan Langsung Bermain Bersama Golcash, Hanya Dengan Deposit 50 Ribu Saja Anda Sudah Bisa Taruhan. Golcash Agen Taruhan Bola Terpercaya Dan Aman. Segera Bergabung Dengan Kami Dan Jadi Jutawan Bersama Golcash.